Tukang Bohong Kelas Kakap

Selasa, 09 Juli 2013

Hai-hai semua..
Bertemu lagi dengan postingan-ku...
Kali ini saya pengen bawa ketawa para agan sekalian dulu..
dengan menikmati bacaan humor
Humor ini sendiri saya dapat dari para bloger juga, yang sengaja saya share buat pembaca sekalian.
Bacaan ini bersifat hiburan belaka
Bila terdapat kesamaan nama dan tempat 
Itu hanya bersipat kebetulan belaka
Baca Aturan Pakai
Bila Asyik berlanjut
Segera klik judul lainya

Selamat menikmati.

Kali ini saya kasih judul : "Tukang Bohong Kelas Kakap"

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang bernama udin dan juhro bertemu setelah mereka terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung bercakap-cakap kesena kemari ngomongin nasib mereka selama tidak ketemu.
    Kamsin : Lama sekali kita tidak jumpa dengan kau sobat, aku kangen kali sama kau
    Kentus : Iya Kawan saya juga kangen sekali sama kamu kawan, Eh ngomong ngomong Dah lama kita
                  tidak bertemu apakah ada perubahan sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby kamu
                  apa kawan? Apa Hoby Kau merokok ?
    Kamsin : Kagak Bro ngrokok ga bagus buat kesehatan
    Kentus : Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?
    Kamsin : kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja
    Kentus  : Apa kau masih suka selingkuh kawan dulu kau hoby sekali selingkuh dulu
    Kamsin  : Kagak Juga Kita meski setia kawan
    Kentus  : Kalo Judi masih kau , parah banget lah kau dulu
    Kamsin  : Kagak males banget bisa bisa saya bangkrut gara gara judi
    Kamsin  : terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang munkin kau jadi Alim Begini,
                   salut Sama kau , terus hoby yang masih kau jalani apa?
    Kamsin : Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss
    Kentus :  $$$$**###.. buset dah saya dikibulin, benar-bener kau ini,
                  sahabat sendiri Kau kibulin!!! Artikel Terkait :
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Followers

 
Support : Proudly powered by Blogger